Kamis, 25 April 2013

NIKMATNYA GADIS BELIA

Sara gadis belia 12 th yg masih duduk di bangku kelas 1 SMP kulit putih mulus dengan body yg sintal tetek gede dan pantat yg bahenol di banding anak seusianya sehingga membuat mata cowok yang melihatnya langsung bikin konak...
sara berdiri di depan gerbang sekolah menunggu kekasihnya menjemput gadis tu tampak sexy dengan seragamnya memakai rock seatas pahala sehingga memperlihatkan pahanya yang putih dan mulus...setengah jam sara berdiri tpi belum ada tanda2 sang pujaan hati datang dan tiba2 hp nya berdiring dan ternyata sang pacar yg telp " hallo Say beb maaf y q gx bsa jemput soalnya motornya mogok dan masuk bengkel " kata sang doi..Dengan kesalnya sara menjawab " y da beb gpp ( padahal dalam hatinya babi lo dtunggu mlah g dteng )..
Ditengah kebingungannya tiba2 datng seorang cowok menawari tumpangan dy bernama revan kakak kelas sara dan akhirnya menerima tawarannya padahal bahaya akan segera mengancam sara soalnya revan punya niat untuk menikmati tubuh sara karena dy mengagumi kecantikan dan keseksian sara karena setiap liat sara kontolnya jadi ngaceng.. dalam hati revan " ini lah saatnya kontolq akan menikmati memek km yg masih sempit ".
dalam perjalanan pulang revan berusaha merayu sara agar mw dajak mampir kerumahnya dan dengan alasan revan punya Cd terbaru super junior akhirnya sara mau jg soalnya sara penggemar berat boyband korea kyk anak2 sekarang lainnnya berhubung g bsa nonton live jdi menrut sarah lumayan bsa lt dCd dan akhirnya nyampe jg di rumah revan.
sesampainya di rumah ternyata rumahnya sepi dan revan ajak sara ke ruang tengah sara pun ikut j dan revan menawari bt nonton cd dl sambil istirahat bentar en dkira yang akan dputar cd suju tpi ternyata vcd porno sara pun kaget bukannya adegan suju tpi ternyata adegan susu dan sara pun minta pergi danterin pulang tapi revan mencegahnya dan dikt mengancam akhirnya sara mw jg ikut nonton maklum anak jaman sekarang malu2 kambing bilang g mau tpi penasarn jga..adegan demi adegan syur mereka lihat hal itu membuat gairah napsu birahi revan muncul terlebih disampingnya da seorang gadis sexy dg menggunakan seragam en kelihatan pahanya karena rok yang tersingkap.revan tnpa dsuruh berusaha merapatkan diri mendekati sara dan berusaha memeluk dan mencium sara,sara yang di perlakukan seperti tu ngerasa ketakutan dan berusaha lari tpi hal itu sia2 karena revan mengejarnya dan berhasil menangkapnya.dengan kesetanan revan berusaha membuka paksa rok dan baju sara, sara merasa ketakutan " ja..jangan..kak..jangan lakukan itu ..takutlah akan dosa jangan turuti napsumu " (loch2 ko kta2nya kyk lagu bang haji c ). tapi revan tidak peduli lagi mumpung ada kesempatan revan berhasil membuka rok sara dan memasukan tangannya kdalm Cd sarah dan memainkan itel dan me2k sarah yang masih perawan tanpa ampun en belas kasihan.sara berusaha merapatkan ke dua pahanya yg mulus tpi gerakan tu percuma revan lebih kuat dan malh bt revan semakin kesetanan memainkan memek dan itil sara.aargghh.. ja...jang..an..ahhh..ka ampun sambil meronta2 hanya tu yg bsa dlakukan sara.
di tengah2 adegan panas tu g dkira datang lah cewek revan.. " lg pa kalian" tu kta yola cewek revan dg datangnya cewek itu dkira sara akan berakhir sudah penderitaannya tpi tu salah besar. revan " sini say bantuin qt ngentot bertiga dengan gadis molek ni" yola pun menyetujui nya soalnya yola jga suka maen ma cewek wlw bukan lesbi..yola dan revan uda g sabar untuk menikmati tubh gadis perawan hasrat birahi merka uda g tertahankan lg untuk ngentotin sara.
sara berontak dan meronta2 saat tangan revan membuka lebar2 kedua belah pahanya yang putih mulus, naPSu revan bergelora melihat memek gadis belia itu terkangkanglebar menampakan memeknya yg merah belum dtumbuhi bulu, sara trz meronta dg kuat jangan kak..aaakkkhhhhh..ammm...punnn...jagan ohh..ahhhh..revan langsung melahap itil perawan itu dg penuh napsu dan lubang memek gadis itu jg g ketinggalan trus dsedot2 dan djilatin karena rasanya yg gurih dan lezat..yola pun g tinggal diem lt kekasihnya gt dy berusaha dg baksa membuka paksa baju sara dan merobeknya dan pa yg dy cari sebuah gunung kembar yg sexy dan lom pernah didaki yola langsung menghisap susu perawangadis itu dan sekali2 menggitnya dg tnpa ampun tanpa memperdulikan sara yg ngejerit ngerasa kesakitan.aaaahhhhssshh..emmmmhhsssshhhh..sssrupp..ooohhh.eeeemmmm..ahhhhh...aahhhh...mereka mendesah menikmati tubuh sera dirngi jeritan2 sara menahan sakit ...ahh...ahhhh...tidak...sakit...sak...it...ampun... menahan rasa sakit dsusunya yg di sedot dan digi2t yola. kontol revan pun sudah tidak tahan untuk segera menghantam kelubang memek dan itil sara yang masih perawan.
ahhhh....awww...sakit ampun sara memohon dan berusaha menutupi susunya tapi hal tu malh membuat yola kesetanan yola mengambil sebuah ikat pinggang dan langsung memukulkannya ketangan sara seketika itu jga sara menjerit sakkkkkiiiiiiit...tpi mereka g peduli en mengikat tangan sara dengan ikat pinggang dan yola jadi leluasa menikmati susu sara.uemmm.ahhh..ahhh.
sementara tu revan masih terus menjilati itil dan lubang memek sara..uemmmm..sruppp..srup....ahhhh..aaaaahhhhhh... revan segera membuka CD'ya dan mengeluarkan kontol yg dri tdi uda ngaceng pingin ngersa'n surga dunia..revan segera membuka paha sara lebih lebar lg agar lebih mudah memasukan kontolnya kememek sara yg masih sempit.dg penuh paksa mendorong kontolnya masuk ...sleepppp...ahhh..ahhh... tapi ga2l krn sempitnya me2k sara tpi revan g berhenti berusaha dy trus mendorong masuk kontolnya dg ganas biar cpt masuk g pedili sara menjerit kesakitan dan slellllppp..ah..ah... berhasil..berhasil...hore masuk jg kontolnya darah segar dikit keluar dari me2k sara dan revan pun jdi semangat memasukin kontolnya keluar msuk kdlm memek yg sempit..achhhh...ahhhha....ahhhhha....ahhhh nikmat say...ahhh..semntara tu sara cma bsa menagis menahan sakit dsegala tubuhnya dan yola masih asyik menyiksa susu sara dg gigitan,sedotan dan kadang jambukan makai ikat pinggang sehingga membuat susu sara jdi memar dan berdarah.
kontol revan terbenam menikmati kehangatan memek gadis itu tangan revan memegangi pinggang sara kuat dan terus mengocokan kontolnya keluar masuk memek yang basah oleh cairan surga dunia bercampur darah jadi berbunyi indah plok...plok...plok..plok...ahhh..ahhhh...ohhhh...ohhh... kontol revan masuk dalm2 smpai mentok rahim sara..nikmat sekali ahhh...ahhhh...emmm...ahhh memek km anak cantik sambil mendesah .sara smakin kesakitan di memek dan susunya sedang dy sudh tdk berdaya tanpa tenaga darah mengalir.semntara yola semakin bernapsu dan ganas menikmati dan mmenyiksa susu sara..revan trus mengocok kontolnya dengan cepat untuk menuju puncak kenikmatan dunia....ahhhh...ahhhhh....sllleppp...sllleppp...ahhhh...aahhhh..ahhh...aahhhhh..aaa..kuuuu..kellluar... sa..yannkkkk...crot...crot..crot...darh bercampur peju mengalir dari selangkangan sara dan yola pun menjilatin peju yg bercamupr darah srup..srup..srupp...ah..ah..ah..smpe kerng dan yola mengmbil lilin dan meneteskannya kmemek dan susu sara ...ah...ahhh...sakit bage...t... cma tu kta2 trakhir sara dan pinsan.
sementara mereka berdua ketawa penuh kemenangan melihat sara pingsan revan berhasil menikmati tubuh perawan sara dan yola berhasil balas dendam menyiksa cewek saingannya disekolah.

2 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D.Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D 1278,SAYA MENANG 370 JT…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…

    BalasHapus